Dukung Jokowi, Cathy Sharon Merasa Lebih Bangga Jadi Orang Indonesia

Dukung Jokowi, Cathy Sharon Merasa Lebih Bangga Jadi Orang Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Cathy Sharon menyatakan dukungannya kepada Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi). Aktris cantik itu mengungkapkan dirinya lebih bangga menjadi warga Indonesia ketika Jokowi menjabat sebagai presiden.

"Sejak Pak Jokowi menjadi presiden, saya menjadi lebih bangga jadi orang Indonesia. Indonesia terlihat lebih keren," kata Cathy dalam video seperti dilihat detikHOT, Sabtu, 6 April 2019.

Kakak Julie Estelle itu mengatakan Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi mulai diperhitungkan dari berbagai macam bidang. Mulai dari ekonomi, politik, infrastruktur serta sejumlah bidang lainnya.

"Sebagai seorang presiden, dia sudah menarik perhatian dunia internasional," ujarnya.

Cathy yang menyatakan dukungannya kepada Jokowi, meminta agar capres yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin tak menggubris segala kabar negatif. Serta dia juga mendoakan agar Jokowi diberi kekuatan dan kesehatan.

"Pak Jokowi pokoknya jangan dengerin yang jelek-jelek, yang negatif. Jangan sampai terpengaruh. Tuhan tidak tidur. Menjadi seorang presiden tidak gampang," kata Cathy.

"Semoga Tuhan memberikan dia tenaga, kesehatan dan semangat untuk terus mengerjakan yang terbaik untuk Indonesia. Kita pasti akan dukung bapak," imbuhnya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »