PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jabal Nur, Ini Pesan Wako Mahyeldi

          Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jabal Nur, Ini Pesan Wako Mahyeldi
Wako Mahyeldi Ansharullah foto selfie bersama jamaah Masjid Jabal Nur usai peringatan Isra Miraj.
Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jabal Nur, Ini Pesan Wako Mahyeldi
BENTENGSUMBAR.COM - Sewaktu menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 di Masjid Jabal Nur Seberang Padang, Jumat malam, 5 April 2019, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan beberapa pesan penting di hadapan jamaah.

"Atas nama Pemko Padang terutama sekali menyambut baik peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pengurus dan jamaah Masjid Jabal Nur kali ini. Semoga akan semakin menambah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW," ucapnya.

Wali Kota pun menyampaikan beberapa pesan kepada jamaah yang hadir di kesempatan itu. Ia pun juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang telah berpartisipasi mendukung setiap kegiatan pembangunan pemerintah sejauh ini.

"Alhamdulillah, dari tahun ke tahun pembangunan Kota Padang senantiasa berjalan dengan lancar dan sukses. Cukup banyak yang telah kita laksanakan terutama dalam merealisasikan 10 program unggulan (progul). Terutama dengan meningkatnya sektor pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang dari tahun ke tahun. Semua ini tentu menjadi bahagian yang akan memajukan pembangunan kota dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tukuknya.

Mahyeldi pun mengungkapkan rasa syukurnya terhadap pembangunan di Kecamatan Padang Selatan. Seperti telah dibukanya jalan dari Batang Arau menuju kawasan Air Manis.

"Sehingga dengan itu memudahkan akses masyarakat yang diharapkan tentunya mendorong kemajuan ekonomi masyarakat setempat," tuturnya.

Lebih lanjut kata wako pun menyebutkan untuk peningkatan keagamaan wali kota yang juga seorang da'i itu mensyukuri adanya pembangunan masjid besar di sepanjang Pantai Padang yang dibangun oleh dana pribadi masyarakat. Direncanakan dua masjid lagi akan dibangun ke depan.

"Alhamdulillah, warga Padang sangat kooperatif dan senantiasa memberikan dukungan terhadap pembangunan Kota Padang. Semoga ke depan akan lebih lancar dan lebih baik lagi tentunya. Untuk itu kepada seluruh masyarakat mari kita dorong untuk hadirnya situasi yang kondusif, jaga kebersihan dan ketertiban dimana kita berada," imbau wali kota.

Maei kita senantiasa menjaga rawat semangat kekompakan, persatuan dan kesatuan kita. Ingat apapun agenda yang dilakukan tidak jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan," ujar wako menambahkan.

Masih banyak lagi yang disampaikan wali kota tersebut, seperti imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya pada pemilu 2019 serta mensukseskan Program 1821 selaku program penguatan keluarga yang terus digalakkan.

(David)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *