Pasca Pemilu, Pimpinan DPRD Padang Ajak Warga Jaga Keutuhan Bangsa

Pasca Pemilu, Pimpinan DPRD Padang Ajak Warga Jaga Keutuhan Bangsa
BENTENGSUMBAR.COM - Pasca pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan umum presiden (Pilpres) dan legislatif (Pileg), DPRD Kota Padang mengajak warga kota untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa. 

Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra melalui akun facebooknya sebagaimana dilihat BentengSumbar.com pada Kamis, 18 April 2019.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," ajaknya. 

Wahyu mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan membiarkan KPU melaksanakan tugasnya sampai jadwal yang telah ditentukan.

"Bagi rakyat Indonesia sebaiknya kita tetap tenang. Biarkan proses penghitungan suara berlangsung yang dilakukan KPU sampai jadwal yang telah ditentukan," ungkap Wahyu.

Kalaupun ada persoalan, kata Wahyu, siapkan data-data pendukung atau bukti untuk diteruskan kepada pihak-pihak yang berwenang sesuai dengan konstitusi yang harus dipercayai.

"Kalaupun ada persoalan, mari siapkan data-data pendukung (bukti) untuk diteruskan kepada pihak-pihak yang berwenang sesuai dengan konstitusi yang harus kita percayai," tulisnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »