Prabowo: Hitungan Lembaga Survei Dalam-Luar Negeri, Saya di Posisi 58-63%

Prabowo: Hitungan Lembaga Survei Dalam-Luar Negeri, Saya di Posisi 58-63%
BENTENGSUMBAR.COM - Capres Prabowo Subianto mengklaim, elektabilitasnya bersama Sandiaga Uno sangat kuat. Prabowo menyebut elektablitas yang kuat itu merupakan hasil survei lembaga yang kredibel. 

"Dalam pidato saya, dalam kampanye terbuka terakhir ini saya ingin menyampaikan bahwa survei-survei yang dilakukan oleh lembaga-lembaga yang benar, lembaga-lembaga yang akurat, lembaga-lembaga yang sudah terbukti bener, bukan lembaga-lembaga yang bala-bala, bukan lembaga-lembaga yang menjual diri, bukan lembaga survei yang membohongi rakyat," kata Prabowo saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 10 April 2019. 

"Hitungan kita, kita berada di posisi yang sangat-sangat kuat," sambung dia.

Perhitungan itu, kata Prabowo, bukan hanya dari lembaga survei dalam negeri. Cawapres nomor urut 02 itu mengklaim survei lembaga luar negeri juga merilis hasil serupa. 

"Hitungan dari lembaga-lembaga dalam dan luar negeri kita berada di posisi antara 58 sampai 63 pada hari ini," katanya. 

Prabowo meyakini pada Pilpres 2019 ini dirinya akan menang. Mengingat hasil survei sudah menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. 

"Kita merasa sebentar lagi Indonesia menang," ujar Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo meminta pendukungnya tak besar kepala. Ketum Gerindra itu meminta pendukungnya untuk terus waspada akan adanya indikasi kecurangan pada 17 April mendatang. 

"Kita di ambang kemenangan tapi kita tidak boleh besar kepala. Tidak boleh adigang adigung adiguno, ojo dumeh. Ya kita harus jeli dan waspodo... waspodo... jaga TPS!" katanya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »