Rhoma Irama Ajak Warga Palembang Tak Golput dan Coblos Prabowo-Sandi

Rhoma Irama Ajak Warga Palembang Tak Golput dan Coblos Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR.COM - Kampanye akbar calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang dihadiri ribuan masyarakat dari penjuru Sumatera Selatan. Kampanye ini dihibur oleh grup musik Soneta pimpinan Rhoma Irama serta grup gambus Nisa Sabyan.

Rhoma berpesan kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu. Sang raja dangdut itu juga mengajak masyarakat Sumsel untuk menangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 17 April 2019.

"Jangan Golput. Diperlukan ukhuwah Islamiyah untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Jangan tercerai berai, kita harus tingkatkan persatuan," kata Rhoma di lokasi, Rabu, 9 April 2019.

Selain dihibur para artis, tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi. Berturut-turut berorasi di atas panggung, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mustafa Kamal serta Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan.

Mustafa mengatakan, Prabowo-Sandiaga adalah paslon yang didukung oleh para ulama dan kiai. Keduanya juga berkomitmen untuk menjaga NKRI. Mustafa memastikan, saat mendapatkan mandat, Prabowo-Sandiaga tidak akan meninggalkan rakyat.

"Pak Prabowo dan Pak Sandi mengabdikan dirinya untuk rakyat. Mari bersama-sama kawal kemenangan Prabowo-Sandi pada 17 April nanti," ucap Wakil Ketua BPN itu. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »