Yoona, Teman Artis Sedikit

Yoona, Teman Artis Sedikit
BENTENGSUMBAR.COM - Yoona belum lama ini tampil sebagai panelis spe­sial di My Ugly Duckling. Member Girls' Generation dan artis cantik ini mem­bahas banyak hal seputar kariernya.

Yoona mengaku dekat dengan artis-artis SM Entertainment yang lain seperti Super Junior, TVXQ dan BoA. Namun ia merasa tidak perlu memiliki ban­yak teman artis. Kenapa? 

"Aku dekat dengan orang-orang di agensiku. Kami menghabiskan wak­tu bersama sejak masih menjadi trainee, dan kami bekerja bersama setelah debut, jadi kami akhirnya saling menjaga satu sama lain," ungkap Yoona. 

"Karena (Girls' Generation) punya banyak member, aku tidak pernah berpikir, 'Aku perlu berte­man dengan banyak rekan sesama artis yang lain'. Karena kami melakukan dan merasakan hal yang sama, aku berpikir, 'Member-mem­berku adalah se­galanya bagiku'," lanjut bintang drama The Kings Love ini. 

Yoona kemudian membahas hubungan dengan orang tua. 

"Mungkin di awal de­butku. (Saat itu) aku tidak banyak bicara ketika pulang. Kar­ena aku bertemu banyak orang, aku ingin beristirahat ketika pulang. Meskipun aku tahu (bahwa orang tua ingin aku berbicara lebih banyak), aku tidak bisa menahannya," ujarnya. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »