PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Di Depan Kakbah, Aa Gym Berdoa Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang Kritis

          Di Depan Kakbah, Aa Gym Berdoa Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang Kritis
Aa Gym yang tengah jalani ibadah umrah. Di Depan Kakbah, Aa Gym Berdoa Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang Kritis.
Di Depan Kakbah, Aa Gym Berdoa Untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang Kritis
BENTENGSUMBAR.COM - Kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali menurun. Kini dirinya tengah jalani perawatan di Penang, Malaysia. Sudah sebulan ini ia berada di sana.

Kabar terbaru dari kondisinya kini sang ustaz tengah kritis. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh Kokom, adik dari Ustaz Arifin Ilham.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga Aa Gym yang tengah jalani ibadah umrah. Ia pun langsung memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

Doa Untuk Sahabat

Ungkapan doa itu pun Aa Gym unggah ke akun sosial medianya. Terlihat dirinya berada di sekitar Kakbah sambil mengenakan pakaian ihram. "Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahi wa innaillaihi rojiun, adalah cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham," ucapnya.

"Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit, kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah," lanjutnya.

Karunia Terbaik

Aa Gym pun langsung melantunkan doa. Inilah ketulusan hari Aa Gym yang mana ingin melihat kesembuhan sahabatnya itu. Memang diketahui, sudah sejak lama Ustaz Arifin Ilham menderita sakit kanker.

"Ya Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya, berikan karunia terbaik bagi sahabat kami Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit. Berikan keistiqomahan dalam iman dan juga kesabaran bagi keluarganya. Aaamiin Allohumma Aamiin," ungkap Aa Gym.

Semoga doa Aa Gym, keluarga, beserta masyarakat dikabulkan dan Ustaz Arifin Ilham kembali sehat. Amin.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *