PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

DPD KNPI Kota Padang Imbau Masyarakat Tahan Diri Sikapi Hasil Pemilu

          DPD KNPI Kota Padang Imbau Masyarakat Tahan Diri Sikapi Hasil Pemilu
Ketua DPD KNPI Kota Padang, Megri Fernando.
DPD KNPI Kota Padang Imbau Masyarakat Tahan Diri Sikapi Hasil Pemilu
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD KNPI Kota Padang, Megri Fernando mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kota Padang untuk menahan diri dalam menyikapi hasil pemilu sampai diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mei 2019.

"Terkait hasil pemilu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kota Padang supaya menahan diri dalam menyikapi hasil pemilu yang baru akan diumumkan tanggal 22 Mei mendatang," ujarnya ketika dihubungi BentengSumbar.com, Ahad, 5 Mei 2019. 

Megri juga mengajak elit politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua-ketua organisasi kepemudaan (OKP) dan ketua-ketua organisasi kemasyarakatan (Ormas) untuk selalu menjaga suasana sejuk dan damai, supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan yang mengarah kepada disintegrasi bangsa.

"Untuk elit politik, tokoh masyarakat, tokoh agama,  juga ketua-ketua OKP dan Ormas untuk selalu menjaga suasana sejuk dan damai, supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan dan mengarah kepada disintegrasi bangsa," pungkasnya. 

Apalagi, kata Megri, momen ini bertepatan dengan masuknya bulan Ramadan. "Kita ingin bulan Ramadan menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi momen rekonsiliasi bagi semua peserta pemilu," lanjutnya. 

Bagi peserta pemilu yang telah diberikan amanah, harap Megri, agar dapat menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya. "Bagi yang masih belum diberi kesempatan untuk dapat terus bekerja dan berbuat di tengah-tengah masyarakat, agar di periode berikutnya bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi," cakapnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *