Gubernur Irwan: Kami Butuh Pejabat Inovatif dan Kreatif

Gubernur Irwan: Kami Butuh Pejabat Inovatif dan Kreatif
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Irwan Prayitno menegaskan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) membutuhkan pejabat inovatif dan kreatif dalam pembangunan, bukan pejabat yang minta petunjuk dan arahan.

"Kami butuh pejabat inovatif dan kreatif dalam pembangunan, bukan pejabat yang minta petunjuk dan arahan, harus ada gagasan sendiri," tegasnya usai melantik dua pejabat eselon II di jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat di aula kantor gubernur, Kamis kemaren.

Adapun kedua pejabat yang dilantik, yaitu Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Dedy Diantoloni, S.Sos, MM., yang sebelumnya sebagai sekretaris di Dinas Perhubungan Sumbar menggantikan Zul Aliman, SE, MM., yang masuk masa pensiun.

Sementara itu, Adib Alfikri, SE, M.Si., sebagai Kepala Dinas Pendidikan, menggantikan Drs. Burhasman, MM., yang juga masuk masa pensiun. Adib Alfikri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Terkai pelantikan eselon II ini diperoleh melalui proses lelang jabatan, Gubernur Irwan berpesan agar pejabat yang baru menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

"Saya berpesan kepada pejabat yang baru agar menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. Jangan main-main dalam jabatan ini, karena bisa merusak sistem dan kinerja, saya tidak ada toleransi terhadap pejabat eselon, langsung saya ganti," pungkasnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »