Hari ini Ustaz Sambo Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar Eggi Sudjana

Hari ini Ustaz Sambo Dipanggil Polisi Terkait Kasus Makar Eggi Sudjana
BENTENGSUMBAR.COM - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya hari ini mengagendakan pemeriksaan Ustaz Ansufri Idrus Sambo terkait kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Sambo akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Iya agendanya pemanggilanya seperti itu," kata kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu, 22 Mei 2019.

Argo menyebut agenda pemeriksaan Sambo akan berlangsung pukul 10.00 WIB. Namun, belum diketahui apakah Sambo akan hadir dalam pemeriksaan itu.

"Kita tunggu saja kehadiran yang bersangkutan," ujar Argo.

Pemeriksaan akan berlangsung di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Argo menegaskan jika Sambo saat ini hanya dipanggil sebagai saksi dalam kasus makar dengan tersangka Eggi Sudjana saja.

"(Sambo) dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan saja ya, jadi dipanggil dulu," kata Argo.

Seperti diketahui, Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar. Eggi menjadi tersangka makar setelah ucapan 'people power' di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, 17 April 2019.

Eggi telah ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa, 14 Mei 2019 pagi. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya sebagai tersangka dan menangkapnya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin, 13 Mei 2019 malam.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »