PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Inilah Wajah-wajah Baru yang Berhasil Duduk Sebagai Anggota DPRD Kota Padang di Pemilu 2019

          Inilah Wajah-wajah Baru yang Berhasil Duduk Sebagai Anggota DPRD Kota Padang di Pemilu 2019
Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor.
Inilah Wajah-wajah Baru yang Berhasil Duduk Sebagai Anggota DPRD Kota Padang di Pemilu 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 18 wajah baru bakal berkantor di Gedung Bundar Sawahan untuk periode jabatan anggota DPRD Kota Padang 2019-2024. Mereka berhasil merebut hati pemilih, sehingga berhasil menjadi wakil rakyat.

Dari Dapil I Kecamatan Koto Tangah, wajah baru tersebut adalah Mukhlis (Demokrat), Rustam Efendi (PAN), Manufer Putra Firdaus (Gerindra), dan Andi Wijaya Kusuma (PKS). Wajah baru, namun pernah menjadi anggota DPRD Kota Padang sebelum periode 2014-2019 adalah Pun Ardi (PKS). 

Dari Dapil II Kuranji-Pauh, tercatat nama Jafar (PKS), Salisma (Demokrat), Donal Ardi (Gerindra), Rafdi (PKS), dan Zalmadi. Wajah baru, namun pernah menjadi anggota DPRD Kota Padang sebelum periode 2014-2019 adalah Syafrial Kani (Gerindra). 

Sedangkan dari Dapil III Kecamatan Lubuk Kilangan, Bungus dan Lubuk Begalung ada nama Jufri (PAN), Edmon (PKS), Amran Tono (Gerindra), dan Muhkriwan (PPP). 

Dari Dapil IV Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan, wajah baru yang berhasil lolos ke Gedung Bundar Sawahan adalah Boby Rustam (Gerindra), Meilisa Waruwu (PDIP), dan Irawati Meuraksa.

Untuk Dapil V Kecamatan Nanggalo, Padang Barat, dan Padang Utara ada nama Mastilizal Aye dan Budi S. Keduanya dari Partai Gerinda. Wajah baru, namun pernah menjadi anggota DPRD Kota Padang sebelum periode 2014-2019, yaitu Arnedi Yarmen (PKS), dan Azwar Siry (Demokrat). 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *