Lurah Andi Amir Rekatkan Sinergi Pemerintah Bersama Masyarakat

Lurah Andi Amir Rekatkan Sinergi Pemerintah Bersama Masyarakat
BENTENGSUMBAR.COM - Bulan Ramadan merupakan momentum yang baik untuk merekatkan hubungan antar sesama, termasuk juga dalam dunia pemerintahan. Hubungan pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan, agar terjadinya korelasi dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat yang saat ini getol melakukan pembangunan.

"Kami sangat berterima kasih, melalui momentum bulan suci Ramadhan 1440 H ini, kita semua saling merekatkan silaturahmi untuk semakin mengakrabkan diri, termasuk dalam hal pelayananan pemerintah kepada masyarakat," ungkap Lurah Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Andi Amir saat melaksanakan kunjungan Safari Ramadan di Masjid Al-Muthmainnah, Minggu, 19 Mei 2019.

Seperti diketahui, Safari Ramadan ini dilakukan unsur pemerintah kelurahan bersama LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Forum RT/RW se-Kelurahan Rawang. Kegiatan ini kata Andi, merupakan bagian upaya membangun silaturahmi dan sinergi antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi dan ukuwah Islamiah.

"Selanjutnya juga untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan, untuk bersama-sama membangun Rawang sebagai kelurahan yang madani," tambahnya.

Lebih lanjut lurah muda itu menyampaikan kepada jamaah tentang agenda pembangunan bagi Kelurahan Rawang dalam waktu dekat, yaitu sekaitan lanjutan perbaikan drainase senilai Rp 4 miliar guna pengentasan banjir yang sering melanda kawasan Rawang dan sekitarnya.

"Untuk itu kami mengajak semua warga agar sama-sama mendukung berbagai kegiatan pembangunan di kelurahan ini. Dengan kebersamaan itulah hal yang susah akan terasa mudah Insya Allah," cetus peraih lurah terbaik Kota Padang itu.

Usai memberikan sambutan Lurah Andi Amir juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Alquran beserta tafsirannya dan 3 gulung karpet salat.

(rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »