Polisi Selidiki Video Pria Ancam Jokowi

Polisi Selidiki Video Pria Ancam Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM -  Polda Metro Jaya bakal melakukan penyelidikan terkait rekaman video yang berisi seorang pria mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo.

"Ya dilakukan penyelidikan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu, 11 Mei 2019.

Argo menyampaikan, pihaknya belum mengamankan pemuda berjaket warna coklat yang melakukan ancaman itu. "Belum diamankan," ungkapnya.

Sebelumya diketahui, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya rekaman video seorang pria yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo. Pria yang mengenakan jaket warna coklat itu menyampaikan ancaman ketika mengikuti sebuah aksi unjuk rasa.

"Siap penggal kepalanya Jokowi..," begitu kata pria itu di tengah kerumanan massa aksi unjuk rasa.

Merespons hal itu, Relawan Jokowi Mania telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, hari ini. Selain si pengancam, orang yang merekam video itu turut dilaporkan.

Laporan tersebut, tercatat dengan nomor LP/2912/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus, terkait kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang diatur dalam Pasal 27 Ayat 4 Juncto Pasal 45 Ayat 1 Undang-undang RI Nomor 19 tahun 2016.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »