PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Rouhani: Negara Muslim Harus Cegah Israel Bantai Warga Palestina

          Rouhani: Negara Muslim Harus Cegah Israel Bantai Warga Palestina
Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan negara-negara Muslim harus mengambil langkah untuk menekan rezim Zionis Israel.
Rouhani: Negara Muslim Harus Cegah Israel Bantai Warga Palestina
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan negara-negara Muslim harus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menekan rezim Zionis Israel dan mencegah pembantaian lebih lanjut terhadap warga Palestina.

"Sangat penting bagi negara-negara Islam untuk mencegah pembantaian orang-orang Palestina yang tidak bersalah melalui persatuan dan tekanan yang meningkat pada rezim Zionis," ucap Rouhani saat melakukan pembicaraan dengan Emir Qatar, Sheikh Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani.

Dalam pembicaraan itu, Rouhani, seperti dilansir PressTV pada Selasa, 7 Mei 2019, juga menyatakan keprihatinannya tentang situasi kemanusiaan saat ini di Gaza, terutama menjelang bulan puasa Ramadhan.

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa serangan ke Gaza belum akan berakhir dalam waktu dekat. Dia mengatakan, serangan ini dilakukan untuk memastikan keamanan warga Israel.

"Selama dua hari terakhir kami menyerang Hamas dan Jihad Islam dengan kekuatan besar. Kami mengenai lebih dari 350 target. Kami menyerang para pemimpin dan operasi teroris dan kami menghancurkan gedung-gedung teroris," kata Netanyahu.

"Kampanye belum berakhir dan itu menuntut kesabaran dan kecerdasan. Kami siap untuk melanjutkan. Tujuannya adalah dan tetap memastikan ketenangan dan keamanan bagi penduduk di selatan Israel," sambungnya.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *