Rp 6 Miliar! Ini Bayaran yang Diminta Kareena Kapoor Per Episode di Acara TV

Rp 6 Miliar! Ini Bayaran yang Diminta Kareena Kapoor Per Episode di Acara TV
BENTENGSUMBAR.COM - Sulit untuk menemukan jadwal kosong Kareena Kapoor di tengah kesibukannya yang padat. Sejauh ini, Kareena pun tak pernah tampil di acara televisi karena acara yang tayang di TV memerlukan waktu syuting cukup panjang.

Tidak satu dua acara televisi yang meminta agar Kareena tampil. Dan setelah berulang kali menolak, akhirnya Kareena mengiyakan ajakan acara variety show Dance India Dance untuk menjadi juri.

Tetapi untuk membuat Kareena menyetujui kerjasama dengan acara ini, produser Dance India Dance harus mengeluarkan dana yang sangat besar. Untuk satu episodenya, Kareena meminta bayaran fantastis.

Bayaran yang diminta Kareena Kapoor untuk tampil menjadi juri di satu episode acara variety show tersebut adalah Rp 3 crore. Jika dirupiahkan, nilainya setara dengan kurang lebih Rp 6 miliar.

Tentu saja ini bukan angka yang murah, terutama untuk acara televisi yang tayang reguler. Tetapi itulah deal yang diminta oleh Kareena Kapoor jika Dance India Dance ingin memasangnya jadi juri.

"Kareena sedang sibuk main dua film sekarang ini. Ia harus menata jadwal biar gak ada yang tabrakan. Sedangkan acara TV perlu waktu lama buat syuting, karena itulah bayarannya jadi mahal," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Pinkvilla.com.

Acara variety show itu sendiri akan mulai ditayangkan televisi pada bulan ini. Rencananya, acara ini akan berlangsung selama tiga bulan dan Kareena akan muncul setiap pekan.

Jika per episode Kareena dibayar Rp 6 miliar, coba hitung saja fee-nya selama tiga bulan. Jumlahnya sangat fantastis dan mengalahkan bayaran Kareena untuk satu judul film.

Bisa dibilang, bayaran Kareena untuk empat episode sama dengan bayarannya untuk satu judul film. Tetapi dengan nama besar Kareena, mestinya produser merasa bahwa uang yang mereka keluarkan sepadan.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »