PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Wulan Guritno Senang, Geng Humble Glam Rata Sudah Menikah Semua

          Wulan Guritno Senang, Geng Humble Glam Rata Sudah Menikah Semua
Wulan Guritno, salah satu anggota Geng Humble Glam.
Wulan Guritno Senang, Geng Humble Glam Rata Sudah Menikah Semua
BENTENGSUMBAR.COM - Geng Humble Glam merupakan salah satu kelompok yang beranggotakan rata-rata aktris yang terkenal. 8 pesohor diantaranya yaitu Wulan Guritno, Chico Jeriko, Baim Wong, dan beberapa artis lagi rata-rata sudah mempunyai pasangan masing-masing alias sudah menikah semua, hal ini dirasa senang oleh Wulan Guritno.

"Ya seneng banget akhirnya semua sudah menikah. Eh kurang satu deh lupa sibuk bikin film dia. Filmnya juga berat-berat jadinya dia nggak mikirin cewek. Chico sama Baim kan lumayan unik nih pernikahannya perjodohannya jadi masyarakan antusias banget kan. Apalagi baik sekarang di Youtube channel kena ke hati masyarakat jadi pasti masyarakat pengen tau tentang dia," kata Wulan Gurtino saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakartas Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya  Wulan memang sudah diberi tahu kalau Paula hamil, dan Wulan juga telah tanya-tanya lebih tetapi Paula tidak menjelaskan secara detail karena kehamilan masih baru jalan satu minggu.

"Iya kita udah nanya-nanya tapi kan janinnya baru seminggu, Jadi dia juga nggak bisa cerita terlalu banyak. Semua Walahualam. Laki apa cewek? Kembar ya? Gatau belum tau. Yang kita tau pasti ya Paula hamil. Cuma detailnya setelah tiga, empat bulan baru ketahuan. Dokternya juga belum tau gabisa jawab," ucapnya.

Memang setiap perempuan ketika hamil selalu mempunya firasat apa aja yang dirasakan pada kandungannya. Bahkan perempuan juga mempunyai naluri saat hamil selama 9 bulan, itu yang dirasakan oleh Paula saat hamil. Dan nantinya Wulan juga bakalan cerita-cerita sebagai seorang ibu dengan Paula masalah kehamilan.

"Kan Paula juga perempuan, orang perempuan udah punya naluri kalau hamil. Ya, mungkin nanti pasti kalau ketemu obrolan-obrolan santai sebagai ibu otomatis. Tapi semua udah punya cara masing-masing untuk merawat diri dan anaknya, tuturnya.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *