PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Soal Calon Pimpinan DPRD Padang dari PAN, Ini Kata Hendri Septa

          Soal Calon Pimpinan DPRD Padang dari PAN, Ini Kata Hendri Septa
Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa.
Soal Calon Pimpinan DPRD Padang dari PAN, Ini Kata Hendri Septa
BENTENGSUMBAR.COM - Pasca pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 dan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kota Padang oleh KPU Kota Padang, perolehan kursi masing-masing partai di DPRD Kota Padang sudah kelihatan. 

Sebagai pemenang pemilu, Partai Gerindra meraih 11 kursi. Disusul PKS 9 kursi, PAN 7 kursi, Demokrat 6 kursi, Golkar 3 kursi, PDIP 3 kursi, PPP 3 kursi, Berkarya 2 kursi dan Nasdem 1 kursi.

Dengan demikian, maka unsur pimpinan terdiri dari Partai Gerindra (Ketua), PKS, PAN dan Demokrat masing-masing sebagai wakil ketua. Namun, siapa yang akan menduduki kursi pimpinan tersebut ditentukan oleh pimpinan partai masing-masing. Ada yang ditentukan oleh DPP, ada pula yang hanya ditentukan DPC.

Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa ketika dimintai konfirmasi siapa kader yang akan menduduki kursi pimpinan di DPRD Kota Padang menjawab secara diplomasi.

"Di last minute kita tentukan," ujarnya menjawab pertanyaan BentengSumbar.com di sela-sela ngopi di salah satu kafe di kawasan Gajah Mada Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Padang, Jumat, 17 Mei 2019 malam.

Sebelumnya, beredar informasi di DPRD Kota Padang, ada dua nama yang digadang-gadang akan menduduki posisi Wakil Ketua dari PAN, yaitu Yandri, S. Pd, M. Pd., Sekretaris DPD PAN Kota Padang dan Amril Amin, Bendahara DPD PAN Kota Padang. 

Namun, untuk pastinya tentu menunggu pelantikan anggota DPRD Kota Padang dan surat keputusan dari pimpinan partai yang bersangkutan.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *