PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Terlalu Kurus, Jimin AOA Diduga Anoreksia oleh Penggemar

          Terlalu Kurus, Jimin AOA Diduga Anoreksia oleh Penggemar
Terlalu Kurus, Jimin AOA Diduga Anoreksia oleh Penggemar.
Terlalu Kurus, Jimin AOA Diduga Anoreksia oleh Penggemar
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang idol K-Pop yang tergabung dalam grup AOA diterpa berita tak sedap terkait perubahan bentuk tubuhnya. Dalam unggahannya di media sosial, wanita bernama Jimin ini terlihat sangat kurus hingga diduga anoreksia oleh pengemarnya.

Dugaan ini berawal dari beberapa foto yang dia unggah belakangan ini. Tubuhnya terlihat sangat kurus dan wajahnya tidak memancarkan semangat hidup. Matanya tampak tidak hidup dan tulang-tulangnya terlihat seperti berbalut kulit, tanpa daging apalagi lemak.

Dalam sebuah unggahan yang menampilkan dirinya sedang memegang es krim, Jimin tampak begitu kecil dalam balutan oversized sweater warna biru dan legging hitam.

Melihat foto ini, penggemar mulai mengkhawatirkan kesehatannya dan beberapa yang lainnya menduga dia mengidap kelainan pola makan seperti anoreksia.

"Ada juga yang bertanya dalam kolom komentar, "Apakah dia sakit?  Perlukah dia pergi ke rumah sakit?" tulis seorang netizen.

Perubahan tubuh Jimin sudah disadari penggemar sejak Februari lalu. Idol cantik berusia 28 tahun itu terlihat semakin kurus dari hari ke hari, namun agensi yang menaunginya meyakinkan penggemar jika idola mereka baik-baik saja.

"Jimin tak punya masalah kesehatan, dia baik-baik saja dan kerap latihan secara rutin. Gaya hidupnya juga sangat sehat, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan," jelas agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment, seperti yang dilansir dari Kpopmap.

Sadar dirinya dikhawatirkan banyak orang, jimin pun mengatakan jika dia baik-baik saja.

Jika melihat transformasi foto Jimin dari akun Instagram-nya, kita bisa menilai bagaimana berat badannya menyusut dratis dalam waktu singkat. Dulu, sekitar tahun 2017, Jimin masih terlihat energik dan pipinya terlihat berisi. Sinar matanya juga terpancar penuh keceriaan dan percaya diri.

(Source: suara.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *