PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Wako Padang Mahyeldi dan Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD

          Wako Padang Mahyeldi dan Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD
Walikota bersama Dirut PDAM memperlihatkan penghargaan yang diraih
Wako Padang Mahyeldi Bersama Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD
BENTENGSUMBAR.COM - Anugerah jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1440/2019 H, Pemerintah Kota Padang diberikan sebuah kado istimewa dengan 4 kriteria penghargaan langsung diboyong oleh Ibu Kota Propinsi Sumatera Barat ini.

Empat penghargaan tersebut antara lain, Walikota Padang   H Mahyeldi diberikan penghargaan sebagai TOP PEMBINA BUMD 2019, Direktur Utama PDAM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM diberikan pernghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2019, serta PDAM Kota Padang sebagai BEST ALL CRITERIA2019 dan TOP BUMD Sektor 2019.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Top Business yang bekerjasama dengan Asia Business Research Centre serta beberapa lembaga lainnya yang menilai sekitar 1.149 BUMD di seluruh Indonesia dengan 200 nominasi BUMD terbaik termasuk PDAM Kota Padang. 


Wako Padang Mahyeldi dan Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD
Walikota Padang saat menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD.

Ke-4 penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Prof. Dr. Laode M Kamaluddin, M.Sc, M.Eng selaku Ketua Dewan Juri kepada Walikota Padang Mahyeldi di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta.


Wako Padang Mahyeldi dan Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD
Dirut PDAM Hendra Pebrizal, S.Sos, MM saat menerima pernghargaan sebagai Top CEO BUMD 2019.

PDAM Kota Padang sangat bersyukur dengan penghargaan TOP BUMD ini. "Hal ini akan menjadikan cambuk buat kami untuk berbuat yang  lebih baik untuk Masyarakat Kota Padang pada umumnya dan pelanggan kami yang setia pada khususnya," ucap Hendra Dirut PDAM Kota Padang di sela – sela acara pemberian penghargaan TOP BUMD versi Majalah Top Business di Jakarta.


Wako Padang Mahyeldi dan Dirut PDAM Terima Penghargaan Top BUMD
Walikota Padang bersama penerima penghargaan lainnya.

"Kami juga sangat berterima kasih pada Walikota Padang Mahyeldi yang telah membesut PDAM Kota Padang untuk menjadi lebih baik ke depannya serta ucapan terima kasih juga kami sampaikan pada masyarakat Kota Padang dan pelanggan kami yang s angat berperan untuk mejadikan PDAM Kota Padang menjadi perusahaan besar seperti saat ini," tambah Hendra yang notabene merintis karir dari pegawai honor di perusahaan tukang ledeng milik Pemko Padang tersebut.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *