Berkeinginan Menjadi Seorang Mualaf, Deddy Corbuzier: Banyak Yang Harus Saya Pelajari

Berkeinginan Menjadi Seorang Mualaf, Deddy Corbuzier: Banyak Yang Harus Saya Pelajari
BENTENGSUMBAR.COM - Deddy Corbuzier akhirnya mengatakan bahwa dirinya sedang dalam proses menjadi seorang mualaf.

Ia mengungkapkan keinginannya tersebut lewat instagram pribadinya.

Dalam video yang ia unggah di IG TV-nya itu, ayah satu anak ini ternyata memang sudah sejak lama mempelajari agama Islam.

"Mungkin kalian semua sudah tahu kalau saya sedang perjalanan untuk jadi mualaf. Dan itu udah rahasia umum," papar Deddy Corbuzier di video instagramnya, Jumat, 31 Mei 2019.

Ia juga mengatakan jika keinginannya untuk menjadi seorang muslim tersebut sudah ia tuangkan di video youtube miliknya belakangan ini.

"Banyak sekali saya bikin video-video tentang agama Islam. Lalu saya bikin dialog dengan ustaz-ustaz. Lalu juga banyak sekali subscriber saya yang mendoakan saya dapat hidayah dan sebagainya. Dan saya sangat berterima kasih untuk itu semua. Karena itu semua menjadi sebuah dukungan buat saya," paparnya.

Belajar Agama Islam

Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa Deddy sendiri memang berteman dengan beberapa ustaz.

Bahkan bisa dikatakan mereka adalah sahabat dekat.

Dan dari sinilah ia belajar banyak tentang muslim.

"Saya belajar salah satunya dari Gus Miftah, dan saya dengan Gus sangat dekat seperti sahabat," papar Father of Youtube tersebut. "Dan beliau mengatakan jika kamu ingin benar-benar ingin belajar menjadi muslim yang baik, atau belajar agama Islam yang baik, kamu harus minta maaf," imbuhnya.

Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Sebagai orang yang mulai mempelajari agama Islam, Deddy Corbuzier juga meminta maaf kepada semua pihak tentang apa yang sudah ia lakukan.

"Oleh karena itu, maka saat ini dalam proses pembelajaran saya untuk menjadi seorang mualaf, saya merasa harus minta maaf," tuturnya.

"Jadi saya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya minta maaf untuk semua. Untuk semua orang yang ada di dalam peristiwa ini siapapun itu," sambungnya.

Bukan Karena Akan Menikah

Selain itu, ia juga mengatakan jika ia ingin menjadi mualaf bukan karena akan menikah.

Seperti yang diketahui, Sabrina Chairunnisa sang kekasih adalah seorang muslim.

"Dan satu hal yang perlu diingat, saya belajar agama Islam selama ini bukan karena saya mau nikah, atau bukan karena wanita, sama sekali enggak," tukas Deddy.

"Kalau saya pidah agama karena saya memang belajar dan mendapatkan hal baru dan hal positif dari hal tersebut, itu yang membuat saya berpikir, bukan karena nikah," sambungnya.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »