Gubernur Irwan Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Gubernur Irwan Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ani Yudhoyono
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.

Ungkapan duka itu disampaikan Irwan Prayitno memalui akun media sosialnya, seperti facebook dan instagram pada Sabtu, 1 Juni 2019.

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ اللهم اغْفِرْ لَهُ وارْحَمهُ وعافِهِ واعفُ عنه وأَكْرِمْ نُزولَهُ ووسِّعْ مَدخلَهُ واغْسِلْهُ بِماءٍ وثَلْج وبَرَدٍ

Saya Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Sumatera Barat baik yang dirantau ataupun di kampung halaman, turut merasakan duka yang mendalam atas wafatnya Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 bertepatan dengan 27 Ramadhan 1440 H Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

In shaa Allah beliau husnul khotimah, karena meninggal di bulan ramadhan. Kepada Bapak SBY dan keluarga, kami doakan semoga sabar dan ikhlas atas ketentuan Allah SWT..

Mohon dimaafkan kami semua jika selama ini ada salah kepada Ibu Ani...

Aamiinn

IRWAN PRAYITNO
Gubernur Sumatera Barat



Demikian tulis Irwan Prayitno sembari menggunggah foto Ani Yudhoyono, seperti terlihat di akun facebooknya. 

Unggahan Gubernur Irwan tersebut dikomentari oleh netizen dengan ucapan bela sungkawa dan sudah dibagikan puluhan netizen. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »