Kaesang Ikut Melayat Ani Yudhoyono di KBRI Singapura

Kaesang Ikut Melayat Ani Yudhoyono di KBRI Singapura
BENTENGSUMBAR.COM -  Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, melayat ke persemayaman Ani Yudhoyono di KBRI Singapura. Kaesang menyampaikan dukacita atas kepergian Ani Yudhoyono.

Dari foto yang dilihat detikcom, Kaesang datang ke KBRI Singapura memakai baju lengan panjang berwarna biru dongker dengan bawahan celana jins. 

Kaesang tampak berada di satu ruangan yang sama dengan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Di ruangan tersebut, terlihat juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro, serta besan SBY, Hatta Rajasa.

Hingga saat ini, diketahui jenazah Ani Yudhoyono masih berada di KBRI Singapura. Sejumlah WNI di sana juga berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ani Yudhoyono.

Jenazah Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Diperkirakan jenazah Ani Yudhoyono akan tiba di Indonesia pada pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, jenazah Ani akan dibawa ke rumah duka di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Besok, Minggu, 2 Juni 2019, mendiang Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini pada pukul 11.50 di National University Hospital Singapura. Sosok kelahiran 6 Juli 1952 ini meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »