PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Kecewa Terhadap Hary Tanoe, Tauhid Mundur dari Perindo

          Kecewa Terhadap Hary Tanoe, Tauhid Mundur dari Perindo
Haji Muhammad Tauhid, mantan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat.
Kecewa Terhadap Hary Tanoe, Tauhid Mundur dari Perindo
BENTENGSUMBAR.COM - Kecewa terhadap janji-janji Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA atau Hary Tanoe, Haji Muhammad Tauhid mengundurkan diri dari Partai Perindo. 

Tak hanya HM Tauhid, beberapa orang pengurus Perindo Sumatera Barat lainnya juga mengundurkan diri. Pengunduran diri itu disebabkan kekecewaan mereka karena janji-janji Hary Tanoesoedibjo tak direalisasikan.

Pengunduran HM Tauhid tersebut disanpaikan pada saat halal bihalal bekas pengurus DPW Partai Peridondo Sumatera Barat pada saat  dia mennjabat ketua. 

HM Tauhid adalah pengurus Partai Perindo Wilayah pertama di Indonesia dengan SK 001 yang ditanda tangani Hary Tanoe.  

Selain HM Tauuhid pengurus lainnya yang mundur, Wakil Ketua Bidang Hukum Sahnizar, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Solok.

Selain itu, sebelumnya Heny Fitria, HM Ridwan dan beberapa pengurus dan kader partai Perindo kabupaten/kota di Sumatera Baarat juga mengundurkan diri.

Pengunduran diri HM Taauhid diserahkan pada keppala Sekretariata DPW Perindo Sumbar, Zubir pada Kamis, 4 Juli 2019 untuk selanjutnya dikirim ke DPP Perindo di Jakarta.

"Janji HT pada saya pribadi dan kader banyak tidak dipenuhi, diantaranya akan memberikan relawan pada pencalegan, serta memberikan saksi-saksi pada setiap TPS, tapi semua nihil," jelas Tauhid.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan HT dalam mengurus partai hampir sama dengan mengurus perusahaan, karena tidak mau dikritik.

Padahal, Tauhid sudah membentuk kepengurusan sampai tingkat kelurahaan, namun  apa yang dilakukan HT sangat menyakitkan. 

Meskipun banyak  yang mengundurkaan diri, menmiliki alasan berbeda-beda, tidak dipengaruhi HM Tauhid. 

(by/ad/nov)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *