PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sesosok Mayat Ditemukan di Bukit Piramid, Pelajar yang Hilang?

          Sesosok Mayat Ditemukan di Bukit Piramid, Pelajar yang Hilang?
Sesosok mayat ditemukan di lembah Bukit Piramid, Pegunungan Argopuro, Bondowoso.
Sesosok Mayat Ditemukan di Bukit Piramid, Pelajar yang Hilang?
BENTENGSUMBAR.COM - Sesosok mayat ditemukan di lembah Bukit Piramid, Pegunungan Argopuro, Bondowoso. Apakah itu mayat Toriq Rizki Maulidan, pelajar yang hilang saat mendaki?

Sesosok mayat tersebut ditemukan oleh tim Wanadri bersama relawan yang menyisir ulang lokasi yang diduga menjadi tempat jatuhnya korban. Namun belum bisa dipastikan itu mayat siapa karena belum ada upaya evakuasi.

Hingga Jumat malam, tim SAR dan relawan masih belum bisa melakukan proses evakuasi karena terkendala medan yang terjal, cuaca kabut, dan gelap.

Petugas gabungan TNI-Polri, Basarnas, serta puluhan relawan telah standby di lokasi terdekat. Bahkan sebagian telah ada yang menuju bukit Piramid sejak beredarnya kabar tersebut.

"Benar. Ditemukan sore tadi oleh tim relawan. Kami sedang koordinasi dengan beberapa pihak, termasuk Basarnas," jelas Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Joko Mulyono saat dihubungi detikcom, Jumat, 7 Juli 2019.

Menurut Joko, evakuasi mungkin baru akan dilakukan besok pagi. Anggota sudah siap siaga di atas. Evakuasi tidak memungkinkan dilakukan malam ini karena suasananya gelap.

Pantauan di lapangan, ratusan warga memadati sepanjang jalan Dusun Tegal Tengah, Curahdani. Untuk menghindari berjubelnya kendaraan, untuk sementara jalan ditutup dan dijaga ketat petugas.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *