Adian Hanya Tersenyum Saat Ditanya soal Menteri

Adian Hanya Tersenyum Saat Ditanya soal Menteri
BENTENGSUMBAR.COM - Adian Napitupulu belum mau berkomentar banyak soal dirinya yang sempat dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana yang disebut-sebut ditawari kursi menteri pada Kabinet Kerja jilid II.

Adian yang ditemui di Gedung Lemhannas, Jakarta melempar senyum lebar saat dimintai keterangan oleh Kantor Berita Politik RMOL terkait hal tersebut.

"Siap atau tidak (jadi menteri)? Aduh, jangan tanya itu dong, yang lain saja. Belum itu, belum," singkat anggota DPR RI dari PDI Perjuangan ini, Jumat, 6 September 2019.

Aktivis 98 ini dikabarkan dilirik Jokowi untuk menjadi punggawanya di periode mendatang. Adian diprediksi akan menempati jabatan pada posisi Menteri Agraria dan Tata Ruang.

Sebelum itu, Jokowi pernah mengatakan kalaangan aktivis 98 merupakan pelaku sejarah yang memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia.

Jokowi menyatakan sudah banyak aktivis 98 yang menduduki posisi penting di pemerintahan. Baik sebagai bupati, wali kota maupun anggota DPR. Namun, sejauh ini belum ada aktivis 98 yang menduduki posisi menteri.

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »