PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Andre Rosiade: Pak Jokowi, Kasih Saja Menterinya Mobil Dinas Esemka

          Andre Rosiade: Pak Jokowi, Kasih Saja Menterinya Mobil Dinas Esemka
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade.
Andre Rosiade: Pak Jokowi, Kasih Saja Menterinya Mobil Dinas Esemka
BENTENGSUMBAR.COM -  Ditengah rencana keputusan kenaikan Iuran BPJS Kesehatan dan tarif daya listrik (TDL), Presiden Joko Widodo kembali menarik perhatian publik karena akan memberikan mobil baru kepada menteri kabinet jilid II.

Terkait hal tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai  Gerindra Andre Rosiade menilai persoalan kendaraan menteri ini harus dilihat secara objektif.

"Memang mobil yang dipegang oleh kementerian dan pejabat negara itu sudah bermasalah kondisinya," ujarnya  saat ditemui di Gedung Lemhannas, Jakarta, Jumat, 6 September 2019.

Menurut Andre pembelian mobil baru itu haruslah mengedepankan efektivitas dan melihat dari sisi keadilannya. "Kita memang harus beli mobil baru agar tidak rusak dan layak pakai, tapi apakah harus mobil semahal  diatas 1 miliar itu?" tanya Andre.

Andre menyatakan setuju dengan wacana pembelian mobil baru untuk pembantu Jokowi, tetapi tetap harus melihat kondisi keuangan negara yang dimiliki.

"Hutang kita tuh banyak. Kan bisa pake atau mobil yang harganya jauh lebih murah. Atau mungkin menteri kasih saja mobil Esemka," usul Andre.

Untuk diketahui iuran BPJS Kesehatan dan tarif listrik akan dinaikan pada awal tahun mendatang. Namun disisi lain pembantu Jokowi di Kabinet Kerja jilid II malah mendapatkan fasilitas mewah berupa mobil dinas baru Toyota Crown 2.5 HV G-Executive.

(Source: rmol.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *