PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Bikin Resah, Preman Pemalak Pengendara Mobil di Tanah Abang Dicokok

          Bikin Resah, Preman Pemalak Pengendara Mobil di Tanah Abang Dicokok
Foto: Dua preman jalanan yang kerap malak di Tanah Abang.
Bikin Resah, Preman Pemalak Pengendara Mobil di Tanah Abang Dicokok
BENTENGSUMBAR.COM - Dua preman jalanan bernama Supriyatna (20) dan M Nurhasan (39) yang meresahkan pengendara yang melintas di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dicokok polisi. Kedua preman itu meresahkan karena memalak.

Biasanya mereka memalak pengemudi mobil pick up yang membawa sejumlah barang dagangan. Selain itu, mereka juga memalak pengendara mobil yang berhenti di pinggir jalan di kawasan Pasar Tanah Abang.

Kedua preman tak segan merusak mobil pengendara jika tidak menuruti permintaan mereka. Saat diamankan ditemukan nominal uang dengan jumlah tertentu.

"Ditemukan uang Rp45 ribu dan Rp54 ribu saat kami tangkap," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Jumat 6 September 2019.

Keduanya bahkan akan membuntuti mobil pengendara jika mereka tak memberikan uang yang diminta. Biasanya mereka beraksi di Pintu keluar Blok F Pasar Tanah Abang.

Selain keduanya, diduga masih ada pelaku lain. Untuk itu, polisi pun masih melakukan pengembangan.

Kedua pelaku sendiri kini masih berada di Polsek Metro Tanah Abang. Mereka masih diperiksa intensif atas perbuatannya itu.

Lebih lanjut Lukman meminta warga tak perlu takut jika ada kejadian serupa. Apabila menemukan hal seperti ini lagi warga diminta segera melapor ke polisi.

"Keduanya sudah diamankan di Mapolsek." 

(Source: vivanews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *