Dinar Candy Urung Laporkan Penghinanya, Kenapa?

Dinar Candy Urung Laporkan Penghinanya, Kenapa?
BENTENGSUMBAR.COM - Dinar Candy sempat berniat akan melaporkan fans  Chand Kelvin  yang telah menghinanya. Niat tersebut kini urung dilakukan sebab kabarnya Reina adalah orang yang memiliki keterbelakangan mental.

"Aku kayak mau laporin polisi. Tapi kata Kak Chand, dia itu punya keterbelakangan mental. Kalau aku lapor polisi percuma dong," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2019.

Perempuan yang berprofesi sebagai seorang Dj itu bahkan sempat mengancam Reina untuk dilaporkan  melalui pesan whats app. Sayang hal tersebut tidak membuat Reina semakin jera.

"Nggak, justru pas mau Dinar laporin ke polisi dia nggak minta maaf, malah nyerang lagi," ungkap Dinar Candy.

Saat ini Dinar Candy sedang menyelidiki siapa sebenarnya Reina. Bila tidak terbukti memiliki keterbelakangan mental, perempuan yang kerap tampil seksi itu akan melaporkan ke pihak berwajib.

"Dinar lagi cari tahu dia itu beneran keterbelakangan mental apa cuma bohongan, karena tahu mau dilaporin ke polisi jadi dia bikin gitu mungkin, tapi nggak tahu juga. Ya liat ke depannya aja kalau dia masih nyerang Dinar terus ya udah (laporin)," tutur Dinar Candy. 

Sebelumnya Dinar Candy marah-marah di intastory-nya karena telah dihina oleh  Reina melalui pesan what's app. Reina merupakan fans fanatik Chand Kelvin yang cemburu setelah melihat artisnya dipeluk Dinar.

"Iya fansnya Chand Kelvin. Jadi dia kayak ngata-ngatain Dinar jablay lah pokoknya jahat banget, terus Dinar langsung ngamuk bikin instastory," ungkap Dinar Candy.

(Source: matamata.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »