Massa Mujahid 212 Minta Presiden Jokowi Pulangkan Habib Rizieq

Massa Mujahid 212 Minta Presiden Jokowi Pulangkan Habib Rizieq
BENTENGSUMBAR.COM - Berbagai hal diorasikan dalam aksi "Mujahid 212 Selamatkan NKRI" yang berpusat di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta, Sabtu, 28 September 2019.  

Salah satu permasalahan yang disampaikan oleh orator adalah kriminalisasi ulama yang klaim mereka telah menimpa Habib Rizieq Shihab.

Massa aksi meminta agar pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurut orator, pemulangan Habib Rizieq menjadi salah satu sinyal yang bisa menyelamatkan Indonesia dari berbagai macam permasalahan bangsa belakangan ini.

"Kami minta pemerintah pulangkan cucu Rasulullah SAW, Habib Rizieq Shihab. Kembalikan Habib Rizieq ke tanah air, Insya Allah ini bisa menyelamatkan bangsa," ungkap salah satu orator saat berorasi di atas mobil komando di Kawasan Patung Kuda, Jakarta, Sabtu, 28 September 2019.

Selain mengorasikan pemulangan Habib Rizieq, massa juga menyuarakan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan oleh golongan mahasiswa dan pelajar beberapa hari belakangan. 

Masa aksi pun menyatakan siap untuk ikut bergabung bersama mahasiswa pada aksi mendatang.

"Umat mendukung mahasiswa dan pelajar, umat siap ikut dalam perubahan yang dilakukan oleh para mahasiswa. Saya tanya, saudara siap dukung mahasiswa?," kata Orator.

"Siap, hidup mahasiswa! hidup STM!" dijawab serentak oleh massa aksi.

(by/gatra.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »