Ormas Kepemudaan Bentrok di Medan

Ormas Kepemudaan Bentrok di Medan
BENTENGSUMBAR.COM - Bentrokan antar-OKP (organisasi masyarakat kepemudaan) terjadi di Jalan Ekarasmi, Medan Johor. Puluhan massa dari dua kubu berkumpul di kawasan permukiman warga.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar menyebutkan saat ini massa OKP membawa senjata tajam. Tiga kendaraan bermotor rusak.

"Udah pada bawa kelewang. Udah mencekam," ujar Yugo, warga sekitar yang berada di lokasi, Minggu, 8 September 2019.

Belum diketahui penyebab terjadinya bentrokan. Pihak kepolisian juga belum berada di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi Berjaga di Lokasi

 Bentrokan antar ormas kepemudaan terjadi di Medan, Sumatera Utara. Kini, lokasi bentrokan dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Lokasi bentrok berada di Jalan Ekarasmi, Medan Johor. Penjagaan di lokasi dilakukan oleh polisi dari Polsek Deli Tua dibantu personel dari Sabhara Polrestabes Medan dan sejumlah personel TNI.

Ada yang Terluka

Warga setempat menyebut ada satu orang anggota ormas yang terluka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

"Ada dua orang dari mereka yang luka. Kejadiannya 15 menit-lah," ujar warga setempat Iwan (49) di lokasi, Minggu, 8 September 2019.

Bentrokan terjadi berawal gerombolan ormas yang melemparkan batu ke salah satu warung makan. Kebetulan, warung makan tersebut merupakan tempat berkumpul ormas lain.

"Mereka melempar batu ke warung. Di situ warga lagi duduk," ucap warga.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »