Gareth Bale Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid
BENTENGSUMBAR.COM - Gareth Bale dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2019-20. Pemain asal Wales itu disebut mulai frustrasi karena hubungan yang tidak karuan dengan manajemen Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat mengatakan kalau ia menantikan klub yang ingin menebus Bale. Namun, hingga musim bergulir, tawaran tersebut tak kunjung datang.

Pada akhirnya, Bale tetap bertahan di Real Madrid dan tetap mendapat kesempatan untuk tampil bersama tim tersebut. Beberapa kali, Zidane memberikan Bale kesempatan untuk menjadi starter dan ia membayarnya dengan performa yang positif.

Hingga pekan kedelapan La Liga, Bale sudah mencatatkan enam penampilan. Bale menyumbang dua gol dan dua asssist pada kesempatan tersebut.

Pencapaian itu membuktikan kalau Bale masih menjadi bagian penting dari Real Madrid. Tetapi, hal itu tak berarti Bale merasa kalau masa depannya aman di klub tersebut.

Kondisi emosional yang tidak menentu membuat Bale mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2020. Jika hal itu terjadi, Bale akan mengakhiri tujuh musim kebersamaannya dengan Real Madrid.

Gareth Bale disebut merasa terasing di skuat Real Madrid. Hal itu dikarenakan faktor Zidane dan ketidakmampuan Bale untuk menguasai bahasa Spanyol.

Situasi tersebu membuat emosi Bale terendap dan membuatnya berpikir untuk meninggalkan Real Madrid. Bale berpeluang kembali ke Premier League untuk melanjutkan karier.

Selama memperkuat Real Madrid, Bale sudah mempersembahkan satu gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

(Source: bola.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »