Mantap dengan Kekasih yang Warga Negara Belanda, Cita Citata: On Going Pindah Agama

Mantap dengan Kekasih yang Warga Negara Belanda, Cita Citata: On Going Pindah Agama
BENTENGSUMBAR.COM - Cita Citata mengungkapkan bahwa ia dan kekasih bule akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat. Akan tetapi dirinya masih enggan untuk membocorkan kapan hari bahagia tersebut akan dilaksanakan.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 8 Oktober 2019 Selasa sore, Cita bercerita sedikit bagaimana pertemuannya dengan kekasihnya itu. Seperti drama Korea, begitu yang diucap Cita Citata.

"Untuk kapannya nanti pasti dikabarin doain aja ya. Kalau ketemu pertama di pesawat, kek drama Korea ya. Lucu banget. Sebenarnya mau dikenalin sama temen tapi udah ketemu di pesawat," ungkap Cita Citata.

Sesuai penuturan pedangdut 25 tahun ini, kekasihnya tersebut adalah warga negara Belanda. Meski demikian, ternyata kekasihnya itu mahir berbicara bahasa Indonesia dan perbedaan kebudayaan tak jadi masalah untuknya justru hal tersebut menjadi hal yang menarik.

Tak hanya itu, Cita mengaku nantinya apabila pernikahannya terlaksana, kekasihnya itu akan pindah kewarganegaraan bahkan siap jadi mualaf. Akan tetapi Cita tak mau sang kekasih pindah agama karena dirinya, hal tersebut menharuskan dirinya untuk mengajari kekasihnya agar lebih mengenal agamanya.

"Ya bismillah on going, doain aja. Insha Allah mau muslim. Aku masih banyak harus memperkenalkan dia soal Islam jadi aku nggak mau dia muslim gara-gara aku. Dia benar-benar harus mencintai agama karena hatinya langsung," ujarnya.

Ketika ditanyakan lebih lanjut bagaimana konsep pernikahan ia mengaku masih belum memikirkan ke sana. Tapi Cita menegaskan pastinya pernikahannya itu akan dilaksanakan di Indonesia.

"Konsep belum ada, kalau udah ada biar jadi suprise dong. Nanti pastinya di Indonesia, kalau pun benar terlaksana, mungkin bakal dilaksanain juga di sana (Belanda)," tutupnya.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »