PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten

          Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten
Foto: Gisella Anastasia. Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten.
Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten
BENTENGSUMBAR.COM - Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sempat mengejutkan banyak pihak beberapa waktu lalu. Meski begitu hingga kini, keduanya memilih untuk menutup rapat alasan perpisahan mereka dari publik.

Kendati demikian, di channel Youtube Ussy Andhika Official, Gisel akhirnya mau mengungkapkan satu dari banyak alasan mengapa akhirnya ia menggugat cerai mantan suaminya. Diakui oleh Gisel, saat itu mereka tidak punya bekal agama yang cukup untuk mempertahankan rumah tangga.

"Kita udah konsultasi kemana-mana cuma memang salahnya satu, kita nggak konsultasi ke Tuhan. Kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujar Gisella Anastasia.

"Kita nggak pergi ke ritual yang sama, kita nggak mendapat siraman yang sama. Jadi kehidupannya kita cari sendiri-sendiri, dengan pemikiran dan idealisme masing-masing. Kita belum ada pengetahuan yang cukup saat itu," imbuhnya.

Alasan lain yang diakui fatal oleh Gisel adalah, ia dan Gading sama-sama memilih lari dari masalah daripada menyelesaikannya. Oleh karena itu tak ada jalan lain yang bisa mereka lakukan selain bercerai.

"Aku jadi pelarian ke kerja aja, jadi makin jauh. Mas juga lebih ke hobinya, sama teman-temannya. Intinya kita tidak pergi ke tempat yang bikin makin dekat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gisel juga menyadari kalau selama menikah dengan Gading Marten, mereka jarang bertengkar layaknya sepasang suami istri. Baru ia ketahui kalau hal itu ternyata penting untuk membangun komunikasi.

"Setelah pisah aku mencari Tuhan gitu, lebih mendalami lagi dan dapat banyak pelajaran. Aku sama mas Gading memang nggak pernah berantem anehnya, salah satu alasannya karena malas ribet tapi ternyata yang dipendam itu bisa meledak kapan aja dan itu serem banget," pungkasnya.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *