Ditanya Soal Pernikahan, Cita Citata: Nggak Boleh Dibicarain Dulu

Ditanya Soal Pernikahan, Cita Citata: Nggak Boleh Dibicarain Dulu
BENTENGSUMBAR.COM - Cita Citata kembali jadi perhatian publik karena insiden yang terjadi di sebuah panggung. Namun ia juga punya kabar bahagia yang dibagikan untuk publik. Tak banyak diketahui, ternyata pedangdut cantik ini telah menjalani hubungan asmara selama enam bulan. Cita masih berniat menyimpan berita besar ini untuk dirinya sendiri.

"Ya Bismillah, doain aja yang terbaik masih proses. Mengenai pernikahan kalau akan terjadi ntar dikabarin kan ini berita bahagia, karena ini hajat besar jadi nggak boleh dibocorin dulu, kalau udah sembilan puluh persen persiapan baru bisa," ungkap Cita Citata saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2019 sore.

Pelantun tembang Goyang Dumang ini memang belum membocorkan persiapan pernikahannya. Namun ia membagikan beberapa detail tentang siapa pria beruntung yang menjadi kekasihnya.

"Dia pengusaha, orang Belanda. Kalau ngomongin mantep pasti semua orang maunya gitu ya, cuma kalau aku sih jujur aku sama dia banyak kasih energi positif dalam berhubungan, banyak sharing kayak lebih ke sahabat jadi nyaman," ujarnya.

Tak lupa Cita juga menambahkan bahwa keluarganya sudah menerima kekasihnya itu. Karena sang kekasih yang mashir berbahasa Indonesia membuat komunikasi dengan keluarganya berjalan lancar.

"Udah, responnya alhamdulillah welcome, suka kebetulan dia bisa bahasa jadi ya komunikasinya tidak terhambat, lancar doain aja yah," pungkas Cita.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »