PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Ketika Meilasa Waruwu Jemput Aspirasi Warga di Bukit Bak Air Teluk Bayur

          Ketika Meilasa Waruwu Jemput Aspirasi Warga di Bukit Bak Air Teluk Bayur
Meilasa Waruwu Jemput Aspirasi Warga di Bukit Bak Air Teluk Bayur.
Ketika Meilasa Waruwu Jemput Aspirasi Warga di Bukit Bak Air Teluk Bayur
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang Meilasa Waruwu menjemput aspirasi masyarakatnya dalam rangka kegiatan reses masa sidang III tahun 2019. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Bukit Bak Air Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan, Sabtu malam kemaren. 

Pada kesempatan itu, politisi PDI Perjuangan mengatakan, melalui reses ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik dan sebagai sarana untuk penyampaian aspirasi oleh masyarakat. Selain itu. reses ini tentunya bertujuan menjemput aspirasi masyarakat, permasalahan - permasalahan yang mendesak ditengah masyarakat. 

"Untuk reses pertama ini, saya memprioritaskan dan fokus terlebih dahulu pada pembangunan akses jalan - jalan setapak khususnya di daerah Bukit Bak Air dan sekitarnya," ungkapnya.

Sebab, katannya, masih banyak di daerah itu jalan -jalan yang tidak bisa dilewati walaupun ditempuh dengan berjalan kaki apalagi dengan kendaraan bermotor. Sementara jumlah masyarakat yang berdomisili di daerah itu sudah cukup banyak.

Ia menilai, meski masyarakat di Jalan Bukit Bak Air ini tinggal di daerah kawasan perbukitan, namun warga juga harus mendapat sentuhan pembangunan, di mulai dari akses jalan lingkungnya terlebih dahulu. Sudah tentu dengan adanya akses jalan yang baik, kedepannya semua aktivitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi, begitupun perekonomian masyarakatnya.

"Sebelumnya kita juga telah bersama - sama dengan para pemuka masyarakat, tokoh adat, tokoh agama setempat ber sepakat untuk lebih mendahulukan pembangunan untuk akses jalan - jalan setapak ini. Nah janji tersebut akan kita perjuangkan bersama - sama dan diusahakan bisa terealisasikan," cakapnya.

Selaku wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat, katanya, ia akan memegang amanah tersebut untuk berjuang mewakili aspirasi masyarakat di legislatif.  Dia juga menekankan agar semua usulan yang ingin dimasukkan untuk daerah Bukit Bak Air ini untuk segera membuatkan proposalnya agar bisa dianggarkan di tahun 2020 realisasi tahun 2021.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Mulyadi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *