Mahfud Md: Saya Mau Ketemu Pak Amien Rais Biar Dijewer

Mahfud Md: Saya Mau Ketemu Pak Amien Rais Biar Dijewer
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus senior PAN Amien Rais sesumbar akan menjewer Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 yang tak becus bekerja. Bagaimana respons Menko Polhukam Mahfud Md terkait ancaman tersebut?

Saat ditemui wartawan di kantor Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Mahfud menanggapi santai ancaman tersebut. Ia mengaku akan bertemu dengan salah satu tokoh reformasi itu agar dijewer oleh yang bersangkutan.

"Saya mau ketemu Pak Amien Rais biar dijewer," ujar Mahfud disambut tawa wartawan, Senin, 28 Oktober 2019.

Diberitakan sebelumnya, Amien Rais berpendapat sebaiknya Kabinet Jokowi diberikan waktu untuk bekerja. Namun jika kabinet itu tak becus bekerja, namun pihaknya tak akan segan menjewer para menteri pilihan Jokowi.

"Kalau jelas (kabinet Jokowi) tidak bermutu, tidak sesuai dengan cita-cita apalagi dengan yang dijanjikan maka mengapa kita tidak lantas mengambil peran yang lebih nyata lagi," jelas Amien Rais, Minggu, 27 Oktober 2019.

"Supaya harus dijewer kalau sampai tidak deliver, tidak deliver artinya tidak melaksanakan janji-janjinya itu. Jadi sementara ini saya masih menahan diri, ya karena saya harus fair, harus sportif, berikan dulu waktu," katanya.

Amien juga akan membuat perhitungan apabila Kabinet Indonesia Maju tidak bisa bekerja seperti yang diharapkan.

"Kalau ternyata sudah enam bulan jebulnya tidak bisa apa-apa, nanti kita buat perhitungan," sebutnya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »