PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Pesan Ryamizard ke Prabowo: Khilafah dan ISIS Harus Dihancurkan

          Pesan Ryamizard ke Prabowo: Khilafah dan ISIS Harus Dihancurkan
Sertijab Ryamizard Ryacudu dan Prabowo Subianto. Pesan Ryamizard ke Prabowo: Khilafah dan ISIS Harus Dihancurkan.
Pesan Ryamizard ke Prabowo: Khilafah dan ISIS Harus Dihancurkan
BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pertahanan Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla, Ryamizard Ryacudu membeberkan beberapa pekerjaan rumah bagi Menhan Kabinet Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Pertama, diharapkan paham radikalisme tidak semakin meluas.

"Nah ini adalah pekerjaan rumah kita Pak Prabowo. Kita setop ini bertambahnya di TNI dan keluarga besar," ucap Ryamizard di kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 24 Oktober 2019.

Ryamizard mengatakan, persoalan radikalisme adalah masalah paling utama yang harus diselesaikan Prabowo yang kini menjabat menhan. Ryamizard berharap ketua umum Partai Gerindra itu bisa memberantas paham khilafah dan kelompok ISIS.

"Khilafah tuh, ISIS harus dihancurin," katanya.

Dia juga mengatakan, paham radikalisme adalah ancaman berbahaya bagi ideologi bangsa, yaitu Pancasila. Sebab, paham tersebut telah menjalar hingga ke jajaran TNI.

"Ini paling sangat berbahaya, kenapa berbahaya, karena dia akan mengubah ideologi Pancasila, (dengan) khilafah dan lain-lain. Saya sampaikan pada waktu di Mabes TNI ini sudah terpapar tiga persen. Bayangkan dari jumlahnya berapa banyak, belum PNS apalagi mahasiswa, BUMN sendiri banyak," kata dia lagi.

(Source: vivanews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *