Tingkatkan Permodalan Usaha Keluarga Prasejahtera, PNM Gandengan Pemprov Sumbar

Tingkatkan Permodalan Usaha Keluarga Prasejahtera, PNM Gandengan Pemprov Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Padang mengelar Baralek Gadang dengan tema "UMKM Bersama PNM Membangun Negeri Membangun Tradisi" yang dilaksanakan di lapangan parkir Kantor Gubernur, Minggu, 13 Oktober 2019.

Dalam acara tersebut, selain melaksanakan kegiatan jalan santai dan hiburan, PT PNM juga melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam memberdayakan, mengembangkan dan meningkatkan permodalan usaha keluarga prasejahterah di daerah.

Penandatanganan MoU kerja sama ini dilakukan dengan PT PNM (Persero) oleh Direktur Kepatuhan dan Managemen Resiko, M.Q. Gunadi.

Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno memberikan apresisasi dan ucapan terima kasih kepada PT PNM yang terus memberikan peluang bagi masyarakat Sumbar dalam bentuk pemberian modal usaha pada program Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) dan juga memberikan pembinaan usaha kecil dari keluarga prasejahtera untuk menjadi keluarga yang sukses dan sejahtera.

"Kita patut bersyukur dengan adanya PT PNM telah banyak berikan kemajuan bagi pembangunan Sumbar terutama penyaluran modal usaha bagi UMKM masyarakat Pra Sejahtera, lebih tepatnya pada Keluarga yang membutuhkan," ujar Irwan.

(h/by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »