Mahfud Md: Ada Satu Bomber di Medan Lari, Masih Dikejar

Mahfud Md: Ada Satu Bomber di Medan Lari, Masih Dikejar
BENTENGSUMBAR.COM - Menko Polhukam Mahfud Md menyebut masih ada satu terduga pelaku pengeboman di Mapolrestabes Medan yang melarikan diri. Pelaku masih dalam pengejaran.

"Penanganan soal bom yang saat ini sudah diketahui pasti korban jiwa ada satu pelaku bom bunuh diri, 4 aparat kita dari polisi dan satu dari orang biasa luka-luka. Yang satu bombernya lari dan masih pengejaran," ujar Mahfud, di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Rabu, 13 November 2019.

Mahfud mengimbau agar masyarakat tidak membagikan foto dari peristiwa pengeboman. Karena hal itulah yang diinginkan teroris untuk membentuk kesan Indonesia negara yang liar.

"Jadi gini saya imbau kepada masyarakat nggak usah menshare atau bagi, sebar gambar-gambar yang mengerikan itu. Beritanya saja diulas lah. Gambarnya itu, aduh. Itu mengerikan. Dan itu yang dikehendaki oleh teroris agar itu tersebar hal seperti itu," katanya.

"Kalau mau bahas materinya nggak apa, tapi kalau gambar seperti itu lalu dikomentari macam macam, itu mengerikan. Membuat kesan bangsa kita ini bangsa yang beringas dan bar bar. Nanti pasti akan diungkap," lanjut Mahfud.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »