PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sebut Ahok Adik, Ini Pesan Surya Paloh untuk Basuki Tjahaja Purnama

          Sebut Ahok Adik, Ini Pesan Surya Paloh untuk Basuki Tjahaja Purnama
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.
Sebut Ahok Adik, Ini Pesan Surya Paloh untuk Basuki Tjahaja Purnama
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengomentari pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Paloh memberi ucapan selamat bekerja.

"Ya sudah ditunjuk jadi komisaris ya kita ucapkan selamat bekerja lah," kata Paloh usai menghadiri Perayaan HUT ke-8 Partai NasDem dan Peluncuran Mobil Siaga di Jatim Expo Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu, 23 November 2019.

Tak lupa, Paloh juga berharap nantinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa bekerja dengan mantap. Selain itu, ia juga berpesan agar selalu menjadi orang baik. Pesan itu ia sampaikan seperti seorang kakak kepada adiknya.

"Kerja yang mantap. Itu juga adik juga, Ahok. Belajar yang baik," imbuh Paloh.

Sebelumnya diberitakan, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Ahok akan menggantikan Tanri Abeng.

"Pak Basuki akan jadi Komisaris Utama di Pertamina," ujar Erick di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019(.

Sementara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Pertamina (Persero) akan digelar Senin, 25 November 2019. Agenda rapat itu ialah perubahan dewan komisaris dan direksi perusahaan.

"RUPS akan dilakukan hari Senin untuk Pertamina," kata Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga di Kementerian BUMN Jakarta Pusat.

Perubahan pengurus perusahaan ini salah satunya ialah mengangkat B Ahok sebagai komisaris utama. Setelah diputuskan dalam RUPSLB, maka Ahok sudah langsung bisa bertugas.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *