Siti Badriah Dihujani Hujatan di Sosial Media, Habis Kesabaran dan Beri Ancaman

Siti Badriah Dihujani Hujatan di Sosial Media, Habis Kesabaran dan Beri Ancaman
BENTENGSUMBAR.COM - Siti Badriah bisa dibilang sebagai salah satu pedangdut yang kerap dikomentari oleh netizen. Terlebih kemesraannya dengan sang suami kerap kali diumbar di sosial media. Hujatan nggak jarang mewarnai kolom komentar unggahan Instagramnya.

Masih di platform yang sama, kali ini hujatan menghujani Sibad dari salah satu netizen. Lewat story Instagram pada Selasa, 5 November 2019, Sibad ungkap sosok ini. Menurutnya, netizen berakun @indahresni ini kerap menghujat Sibad. "Jadi aku gak tahu itu siapa tapi kayaknya dia udah kenal deket banget sama aku soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story," tulisnya.

Siti Badriah Dihujani Hujatan di Sosial Media, Habis Kesabaran dan Beri Ancaman

Bukan omong kosong, Sibad juga tunjukkan isi Direct Message netizen tersebut. Ia dicecar berbagai hujatan mulai dari dibilang jelek sampai dibilang wajahnya seperti bencong. Sibad lantas berikan tanggapan telak.

"Btw aku perempuan tahu mbak, bukan bencong. Lagian apa salahnya sama bencong? Bencong gak bersalah mbak, jangan dikata-katain, hehe," tulis wanita kelahiran 11 November 1991 ini.

Ia juga sempat meminta permintaan maaf dari akun tersebut serta mengancam akan bawa ke pengadilan. "Saya tunggu permintaan maaf mbak lewat video. Dalam waktu 24 jam belum ada, sampai ketemu di persidangan ya mbak," tulisnya.

Setelah ancaman itu dilayangkan, rupanya netizen itu langsung mengirimkan video permintaan maaf. Sayangnya, video tersebut langsung dihapus. "Videonya dihapus gais, atau gimana sih gak paham aku tuh. Ya udah yang penting followers mbaknya udah naik ya," tulis Sibad.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »