Vanessa Angel Kenalkan Pariwisata Indonesia Lewat Bisnis Terbaru

Vanessa Angel Kenalkan Pariwisata Indonesia Lewat Bisnis Terbaru
BENTENGSUMBAR.COM - Artis cantik Vanessa Angel baru saja meresmikan bisnis terbarunya bernama Konderatu Beach Club pada Senin, 4 November 2019 di Bali. Konderatu Beach Club adalah salah satu tempat terbaik di Bali untuk menjadi tempat nongkrong di Pantai.

Terletak di pantai Kelan, Konderatu Beach Club menyuguhkan pemandangan sunset yang begitu indah. Melalui Konderatu Beach Club, Vannesa bersama patnernya, Erlinda Siahaan ingin mengenalkan pariwisata Indonesia kepada turis-turis asing.

"Sebenernya aku anak muda yang baru mau mulai usaha juga. Alhamdulillah ditemuin sama tanten Herlinda ini. Ya udah kenapa nggak join aja kita untuk beach club. Karena kan aku suka banget ke Bali ya setiap bulan aku ke Bali dan membangun pulau Kelan ini," kata Vanessa Angel di Bali, Senin, 4 November 2019.

"Kalau saya bersyukur ya, Vanessa Angel masih muda dia peduli dengan pariwisata Indonesia. Pak Jokowi juga bilang kalau leading sector itu dari pariwisata Indonesia. Salah satu usaha kita ini untuk memajukan pariwisata dan membawa tourism ke sini," sambung Erlinda Siahaan.

Vanessa Angle mengaku belum paham betul untuk mengelola bisnis Konderatu Beach Club ini. Apalagi, Vanessa sendiri tak mempunyai pengalaman lebih di bidang bisnis. Untungnya, Vanessa mempunyai teman patner yang sudah paham untuk mengelola bisnisnya ini.

"Ya ini pengalaman aku pertama buka beach club dan restoran, ini pengalaman yang luar biasa. Pastinya aku terus belajar karena basicnya kan aku entertain. Tante Linda juga banyak ngasih tahu tentang pulau Kelan ini emang harta karin tapi kurang diperhatiin aja," kata Vanessa.

Bagi Erlinda Siahaan, Vanessa Angle salah satu artis yang berani membuka bisnis di bidang properti. Erlinda yakin, sebagai artis muda, Vanessa Angel bisa mengenalkan wisata Indonesia kepada turis-turis asing. Terutama yang sedang berada di Bali.

"Seperti yang saya bilang, ,saya mau anak muda seperti Vanessa ini bisa maju nggak cuman saya yang tua-tua begini. Jadi anak muda seperti Vanessa maju, bisa lihat potensi pariwisata tapi juga bisa berbisnis," tutup Erlinda.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »