PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Video Behind The Scene Single Baru Iis Dahlia Mengapa

          Video Behind The Scene Single Baru Iis Dahlia Mengapa
Foto: Iis Dahlia. Video Behind The Scene Single Baru Iis Dahlia Mengapa.
Video Behind The Scene Single Baru Iis Dahlia Mengapa
BENTENGSUMBAR. COM - Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi jika kita melihat sosok Iis Dahlia seperti tidak ada yang berubah pada dirinya dari dulu. Hingga kini Iis Dahlia masih tampak cantik dan awet muda.

Iis Dahlia merupakan sosok pedangdut senior yang namanya sudah malang melintang di dunia musik dangdut tanah air. Tentu saja kemampuanya di atas panggung sudah tak perlu diragukan lagi.

Kini wanita cantik yang memiliki dua orang anak itu, wajahnya masih sering tampil di layar kaca. Iis beberapa kali terpilih menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat, dan juga kini tampil di sebuah program acara televisi setiap pagi.

Iis Dahlia merupakan salah satu artis yang aktif bermain media sosial seperti Instagram dan YouTube, Hingga kini jumlah followers Instagram miliknya @isdahlia, sudah lebih dari 10 juta. Angka tersebut cukup banyak untuk seorang artis senior.

Tidak hanya itu, rupanya Iis juga membuat channel YouTube yang bernama Isda Family. Lewat channel YouTubenya Iis berbagi kebahagian saat bersama keluarga. Namun, pada unggahan video terbarunya Iis membocorkan sebuah video yang berjudul Behid The Scene Mengapa - Iis Dahlia.

Rupanya wanita kelahiran Indramayu tersebut tengah mempersiapkan sebuah single terbarunya. Video yang berdurasi sekitar 8 menit itu memperlihatkan saat Iis mulai make up hingga pembuatan video klip terbarunya tersebut.

Pada description box tertulis lagu yang berjudul 'Mengapa' tersebut merupakan ciptaan Rhoma Irama. Dalam video tersebut juga terlihat Iis memakai tiga jenis pakaian berbeda.

Mari kita tunggu saja seperti apa nantinya single terbarunya Iis Dahlia.

(Source: jagodangdut.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *