Luhut Berang, Peringatkan Andre Rosiade untuk Jaga Mulutnya

Luhut Berang, Peringatkan Andre Rosiade untuk Jaga Mulutnya
BENTENGSUMBAR.COM - Namanya disebut-sebut terkait kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan segera memberi tanggapannya.

Dia meminta jangan ada pihak yang asal menyampaikan rumor dan asal menuduh saja.

"Saya nggak ada proyek. Nanti yang ngomong gitu saya tumbuk mulutnya!” tegasnya, ketika ditemui di kantornya, Senin, 2 Desember 2019.

Nampaknya Luhut kurang nyaman. Dia pun kembali bersuara tinggi.

“Benar lho, ya itu jangan bicara nuduh yang nggak jelas," ucap Luhut.

Luhut kembali menegaskan agar pihak yang menyinggung dirinya menjaga bicara dan tidak asal menuduh. Menurutnya, sengketa proyek KCN-KBN sedang diselesaikan.

"Mau dari DPR, dari hantu pun. Ya yang ngomong itu jaga mulutnya ya! KCN itu kan sudah mau kita selesaikan," tegas Luhut.

Sebelumnya, anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade menyebut nama Luhut terkait kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) saat rapat bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Andre meminta Erick segera melakukan investigasi.

Andre tanpa sungkan mengatakan bahwa ia mendengar rumor soal keterlibatan Luhut dalam kasus ini. Dia meminta Erick Thohir agar melaporkannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Harapan saya Bapak menginvestigasi. Saya tidak percaya soal isu itu, tapi ini perlu Bapak investigasi, supaya apa? Supaya tidak timbul fitnah. Takutnya nama Pak Luhut dijual-jual oleh pihak orang," demikian pernyataan Andre.

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »