PC PMII Kota Pariaman Tabayyun ke Dinas Sosial

PC PMII Kota Pariaman Tabayyun ke Dinas Sosial
BENTENGSUMBAR. COM - Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman Afnil menjelaskan kondisi kemiskinan di Kota Pariaman kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PC PMII) Kota Pariaman, Senin, 2 Desember 2019.

Afnil menjelaskan, kabar yang tersebar di media sosial atas nama  Naumar (72) telah mendapatkan bantuan oleh Kementerian Rumah Rakyat tahun (Kemenpera) 2012.

"Dinas Sosial menjadi rujukan dan mengawal masalah-masalah social. Selebihnya dilimpahkan kepada lembaga-lembaga yang dibagi seperti bidang Rumah Layak Huni di Dinas Lingkungan Hidup yang bisa dirujuk di Data Miskin Dinas Sosial," tambah Afnil.

"Kami berterima kasih kepada PC PMII Kota Pariaman karena  datang dan bertabayyun ke Dinas Sosial. Penangganan masalah social menjadi tugas kita bersama. Kita harus peka terhadap lingkungan sosial," tambah Afnil.

Ketua Umum PC PMII Kota Pariaman Khairul Rianda menjelaskan kedatangan  ke Dinas Sosial untuk mengklarifikasi hal tersebut.

"Kami tidak mau mendengar sebelah pihak, baik dari media sosial, yang bersangkutan, ataupun dari Dinas Sosial sendiri. Agar tidak terjadi kesalahpahaman," ujar Khairul Rianda.

(by/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »