UAS Cerai, Mantan Istri: Aku Hanya Ingin Menikah Sekali

UAS Cerai, Mantan Istri: Aku Hanya Ingin Menikah Sekali
BENTENGSUMBAR. COM - Kabar pendakwah Abdul Somad atau UAS cerai membuat netizen penasaran terhadap reaksi Mellyana Juniarti, mantan istrinya.

Dari penelusuran Tempo di akun media sosial Mellyana, ia kerap membagikan pandangannya. Segala dukungan untuk suaminya, ia unggah lewat media sosial, dalam bentuk foto maupun tulisan.

Salah satu tulisan menyentuhnya, soal pernikahan yang ia unggah beberapa tahun silam. Lewat akun Facebooknya yang bernama Ummu Hadzig ia menuliskan tentang imam dunia dan akhirat.

"Aku hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidup, aku hanya ingin menjadi istri shalihah untukmu," tulis Mellyana, 19 Agustus 2012 silam.

Mellyana tidak peduli jika suaminya banyak yang mengenal, bahkan mengaguminya sebagai guru agama yang disukai oleh umatnya.

Hal yang ingin ia ketahui hanyalah seberapa besar niat suaminya untuk memperbaiki imannya dan menjadikannya perempuan ahli surga.

Dalam tulisan itu, Mellyana ingin sekali membahagiakan UAS tanpa mengecewakannya.

Bahkan ia berjanji untuk selalu menjaga amanah yang diberikan oleh UAS kepadanya.

"Aku tak ingin hidup bersamamu hanya di dunia ini saja, tapi aku juga ingin hidup bersamamu di kehidupan yang kekal kelak, di jannah-nya Allah bekumpul dengan rasullullah, istri-istrinya dan juga para sahabatnya," tutur Mellyana.

Ternyata harapan Mellyana beberapa tahun silam pupus, ketika sang suami memberikan talak kepadanya.

Dikabarkan Ustad Abdul Somad menggugat cerai pada bulan 12 Juli 2019 dan putusannya dikabulkan pada 4 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Pengacara Abdul Somad, Hasan Basri membenarkan perceraian tersebut. 

"Iya, sudah dikabulkan," katanya kepada Tempo, Kamis, 5 Desember 2019. Tapi hingga kini UAS belum memberikan jawaban ihwal kabar perceraiannya.

(Sumber: Tempo. co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »