6 Ketua TP-PKK Kecamatan di Padang Serah Terima Jabatan

6 Ketua TP-PKK Kecamatan di Padang Serah Terima Jabatan
BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 6 orang Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan di Kota Padang resmi dilantik dan dikukuhkan Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi. Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu, 15 Januari 2020.

Adapun nama-nama dari 6 orang Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya adalah Ny. Evi Rozana Teddy mengisi jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Selatan dengan bertukar tempat dengan Ny. Wenny Fuji Astomi yang sekarang menempati posisinya sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Nanggalo.

Selanjutnya Ny. Mariani Fajar Sukma menjabat Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara, lalu Ny. Fadilla Triksi Eka Putra sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kuranji, Ny. Yusmaini Jasman sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh dan Ny. Mardayanti Lathif selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Bungtekab.

Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Ketua TP-PKK Kota Padang ikut berbahagia dan memberikan apresiasi kepada 6 orang ibu-ibu Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

Momentum ini menurut Istri Wali Kkta Padang Mahyeldi itu, merupakan titik awal kaum ibu untuk melangkah ke depan yang lebih cerah, lebih dinamis dan lebih semangat lagi ke depan.

"Jadilah sosok tokoh perempuan yang nantinya bisa didambakan dan panutan bagi masyarakat terutama dalam menjalankan organisasi PKK secara maksimal," imbaunya.

"Dengan dilantiknya ibu-ibu menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan, maka secara autentik dan secara resmi diharapkan untuk siap mengemban amanah sebagai figur yang dituakan. Atau seperti kata pepatah "ditinggikan sarantiang didahulukan selangkah, pai tampek batanyo pulang tampek babarito" di kecamatan masing-masing. Untuk itulah kami mengharapkan, kiranya ibu-ibu secepatnya dapat beradaptasi di tengah-tengah masyarakat," ujar Harneli.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui pelantikan ini juga sangat diharapkan Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat melaksanakan program pokok PKK serta membantu kegiatan Pemko Padang khususnya di kecamatan yang dipimpin ke depan.

"Kepada Ketua TP-PKK yang baru tentu diharapkan bisa melanjutkan apa yang telah dicapai dan ditorehkan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan sebelumnya. Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama. Semoga torehan, dedikasi dan prestasi yang telah ibu-ibu lakukan selama ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Semoga ibu-ibu semakin sukses lagi," harap Harneli mengakhiri.

(David)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »