Jennie Blackpink Pilih Makan Mie Goreng Saat Datang ke Indonesia

Jennie Blackpink Pilih Makan Mie Goreng Saat Datang ke Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM  - Jennie Blackpink mengaku suka makan mie goreng Indonesia. Ia selalu memilih makanan ini jika berada di Indonesia seperti saat ini. Jennie dan grupnya, Blankpink kembali mengunjungi Indonesia untuk menghadiri Fan Meeting Galaxy A with Blackpink. 

"Ketika pertama datang ke Indonesia makanan yang saya makan adalah mie goreng," ujar Jennie dalam bahasa Korea, disambut ratusan penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Januari 2020. Acara tersebut dipandu oleh host berdarah Korea Selatan Lee Jeong Hoon, yang juga bertindak sebagai penterjemah para personel Blackpink.

Fan meeting ini merupakan rangkaian acara peluncuran dua ponsel terbaru dari Samsung yaitu Galaxy A51 dan A71 di Indonesia. Pelantun lagu Kill This Love itu hadir tidak untuk bernyanyi dan konser, tapi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi juri lomba dance cover yang diikuti tujuh negara di Asia Tenggara.

Sementara Jisoo Blackpink memberikan komentar tentang Blink Indonesia--sebutan fans Blackpink. Dia cukup terkesan dengan sambutan yang didapatkan. "Setiap ke Indonesia kalian sangat menyambut, saya kagum dengan Blink Indonesia," kata dia disambut riuh teriakan penggemarnya.

Selain menjadi juri, Blankpink juga bermain game dengan menjawab pertanyaan yang diberikan Jeong Hoon mengenai lagu-lagunya dan ponsel Samsung yang menempatkan mereka sebagai duta. 

Adapun Rose mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Blink Indonesia. "Pertama saya ucapkan terimaksih kepada Blink Indonesia, setiap saya datang saya merasa sangat dicintai dan selalu semangat," tutur Rose.

Di akhir acara, member Blackpink memberikan penghargaan kepada peserta lomba dance cover yang diikuti oleh Kamboja, Malaysia, Filipina, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Indonesia. Tak lupa mereka berfoto bersama peserta lomba dan para penonton.

(***)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »