Edmon Apresiasi Perbaikan Penerangan Jalan Umum di Lubuk Kilangan

anggota DPRD Kota Padang Edmon
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang Edmon mengapresiasi pemerintah kota yang segera memperbaiki penerangan jalan umum yang tidak menyala pada malam hari di Lubuk Kilangan.

Pasalnya,  kata politisi PKS ini,  selama ini penerangan jalan umum di Jalan Raya Padang-Indarung kurang terperhatikan dan banyak yang sudah tidak menyala. Padahal ini merupakan jalan nasional yang menjadi gerbang Padang dari arah timur.

Ia menyambut baik gerak cepat yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang segera melakukan perbaikan pada lampu yang sudah mati.

Menurut Edmon,  masih ada beberapa titik penerangan umum yang belum beroperasi di Lubuk Kilangan sehingga perlu dilakukan perbaikan.

Ia berharap Jalan Raya Padang -Indarung pada malam hari kembali terang benderang karena merupakan pintu masuk ke Kota Padang dari arah timur.

"Banyaknya penerangan jalan umum yang mati akan berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas hingga kejahatan," kata dia.

Edmonberharap ke depan penerangan jalan umum di Padang diperiksa dan dirawat secara berkala sehingga tidak ada lagi titik yang gelap di malam hari.

(by/ant)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »