Elly Thrisyanti Serahkan Bantuan ke KT Genika D'Gambir

Elly Thrisyanti Serahkan Bantuan ke KT Genika D'Gambir
BENTENGSUMBAR. COM - Karang Taruna (KT) Genika D'Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, menerima beberapa jenis bantuan dari hasil pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Padang atas nama Elly Thrisyanti yang kini menempati posisi Ketua Komisi I di DPRD setempat.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Elly yang juga selaku Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) di Karang Taruna tersebut kepada Plt Ketua Karang Taruna Genika D'Gambir David Septian di Kantor Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX, Senin, 13 Januari 2020.

Juga hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kota Padang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial Jefri, Camat Lubuak Bagaluang Wilman Muchtar dan Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX Gamal.

Elly Thrisyanti menyampaikan, melalui bantuan tersebut diharapkan semakin meningkatkan kelancaran program kegiatan Karang Taruna Genika D'Gambir ke depan.

Sebagaimana diketahui, bantuan yang diserahkan yakni kelengkapan untuk sekretariat berupa satu unit komputer disertai printer serta pengadaan 15 ribu bibit lele lengkap dengan kolam dan pangannya.

"Alhamdulillah, bantuan tersebut bisa direalisasikan dan kita serahkan hari ini. Selamat kepada KT Genika D'Gambir dan semoga dapat dimanfaatkan dan dikelola sebagaimana mestinya. Terutama sekali agar senantiasa menjaga dan merawatnya," harap Elly.

Sementara itu Plt Ketua Genika D'Gambir David Septian menyampaikan, atas nama pengurus dan anggota KT Genika D'Gambir mengucapkan terima kasih kepada Ibu Elly Thrisyanti yang telah memberikan beberapa bantuan yang sangat penting untuk kemajuan KT Genika D'Gambir ke depan.

(by/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »